Tesla preview ventilator yang didukung oleh Model 3 tech

Tesla telah berbagi pembaruan tentang ventilator yang dikembangkannya untuk mengatasi kekurangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Dalam video baru yang diposting di saluran YouTube perusahaan, teknisi Tesla memamerkan dua versi ventilator, model prototipe dengan komponennya diletakkan di atas meja, serta model kemasan yang menunjukkan bagaimana tampilannya ketika digunakan oleh rumah sakit. . CEO Tesla, Elon Musk berjanji untuk membangun ventilator bulan lalu setelah Walikota New York, Bill de Blasio, meminta bantuan perusahaan.

Tesla telah dikritik karena berusaha menciptakan ventilator baru daripada menggunakan desain yang sudah ada, tetapi video membantu menjelaskan alasannya. “Kami ingin menggunakan bagian-bagian yang kami tahu dengan sangat baik, kami tahu keandalan … dan mereka tersedia dalam volume,” salah satu insinyur Tesla menjelaskan. Desain ventilator perusahaan bertujuan ulang beberapa komponen dari mobilnya, termasuk layar infotainment dan komputer Model 3, serta bagian yang digunakan dalam sistem suspensi Model S. Secara teori, menggunakan komponen-komponen ini akan membantu mempercepat proses pengembangan dan pembuatan mesin.

Tesla juga tidak sendirian dalam mencoba mengembangkan desain ventilator baru. Kemarin, The Guardian melaporkan bahwa perusahaan-perusahaan Inggris mengumpulkan sumber daya karena mereka telah mengembangkan desain ventilator mereka sendiri. Salah satu produsen terkemuka adalah Dyson, yang menerima pesanan 10.000 ventilator situs judi pkv dari pemerintah Inggris. Namun, sampai kemarin, desain Dyson belum menerima persetujuan dari otoritas terkait, menurut The Guardian.

Di AS, sesama produsen mobil Ford dan General Motors telah mengumumkan rencana untuk membuat ventilator dan peralatan vital lainnya untuk komunitas medis. Ford bekerja sama dengan divisi perawatan kesehatan GE untuk mencoba dan membuat “versi sederhana” dari ventilator-nya, sementara GM bermitra dengan Ventec Life Systems untuk membantu meningkatkan produksi alat beratnya.

Selain mengembangkan desain ventilator sendiri, Musk mengatakan bahwa ia juga membeli “ventilator” yang disetujui FDA dan mengirimkannya ke organisasi yang membutuhkannya. Namun, ketika NYC Health dan Hospitals mengirim tweet untuk mengucapkan terima kasih kepada CEO atas peralatan “penting”, yang lain menunjukkan bahwa yang digambarkan adalah mesin BPAP (Bilevel Positive Airway Pressure), yang tidak berguna untuk unit perawatan intensif, menurut The Waktu keuangan.

Musk telah menghadapi gelombang kritik atas tanggapannya terhadap pandemi coronavirus baru, yang termasuk meremehkan keparahannya, menyarankan dalam tweet bahwa anak-anak kebal terhadap virus, dan berusaha untuk menjaga pabrik Tesla California terbuka dengan melanggar perlindungan tempat tinggal. -tempat pesanan.

Meskipun Musk awalnya skeptis tentang virus, setidaknya video terbaru Tesla menunjukkan bahwa pekerjaan perusahaan pada ventilator sedang mengalami kemajuan.